Sabtu, 10 Agustus 2013

Formula Ejakulasi Dini

Formula Ejakulasi Dini
Rp 850,000.00
Formula Ejakulasi Dini ini yang paling banyak diminati masyarakat yaitu Obat Kuat Herbal untuk mengatasi Ejakulasi Dini.

Testimoni ini saya tulis sehari setelah saya merasakan efek dahsyat Formula Ejakulasi Dini. Sebelumnya saya sudah mencari solusi bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini kemana-mana, namun belum ada yang cocok. Mengapa saya sampai nyari solusi ejakulasi kemana-mana? Begini ceritanya: Seorang gadis yang saya pacari selama dua tahun meninggalkan saya hanya karena tidak mendapatkan kepuasan di ranjang saya.

Lebih sakit lagi, setelah putus dari saya dia berpacaran dengan teman saya yang terkenal sebagai seorang playboy dan pandai memuaskan wanita di ranjang. Sejak saat itu, saya bersumpah untuk bisa menjadi pria jantan yang pintar memuaskan pasangan. Sayangnya, pencarian saya selama berbulan-bulan tidak membuahkan hasil. Bahkan saya sempat putus asa.

Di tengah keputusasaan saya mengatasi ejakulasi dini, tanpa sengaja saya menemukan Formula Ejakulasi Dini. Awalnya saya masih ragu. Maklum karena saya sudah sering gagal. Keraguan saya agak hilang ketika membaca banyaknya testimoni dan pihak Formula Ejakulasi Dini.

Saya akhirnya membeli Formula Ejakulasi Dini. Tiga hari kemudian saya menerima paket Formula Ejakulasi Dini. Langsung saya pakai siang itu juga karena malamnya saya mau mencobanya dengan pasangan seks saya. Hasilnya luar biasa, baru kali ini saya merasa bangga pada diri saya. Baru kali ini saya puas karena bisa memuaskan wanita. Jika Anda bertanya berapa lama saya bertahan tidak mengeluarkan sperma? Saya tahan selama 37 menit. Saya pasang stop watch di HP ketika mulai intercourse. Jadi saya tahu berapa lama saya berhubungan seks.

Untuk pembuat Formula Ejakulasi Dini, saya ucapkan terimakasih telah memberikan keperkasaan kepada saya. Sejak saya ditinggal gadis itu, saya merasa tidak punya harga diri. Berkat Formula Ejakulasi Dini, harga diri saya kembali muncul.
Note: Mohon jangan sebutkan identitas asli saya. Terimakasih.
No name. Bandung , 30 tahun

Formula Ejakulasi Dini adalah ekstrak herbal untuk dioles di penis yang berfungsi untuk tahan lama dalam berhubungan seks dan mengatasi ejakulasi dini. Juga agar ereksi penis Anda lebih besar dan keras. Pengguna Formula Ejakulasi Dini rata-rata mampu bersenggama selama lebih dari 45 menit.

Sebelumnya saya mengikuti program untuk mengatasi ejakulasi dini di tempat lain namun selama 2 bulan berjalan hasil yang saya peroleh kurang maksimal. Saya hampir berputus asa. Apalagi istri saya kian hari kian mencemooh kemampuan seksual saya. Seorang teman yang melihat tentang Formula Ejakulasi Dini melalui internet menyarankannya pada saya katanya produk ini aman karena terbuat dari ramuan herbal. Akhirnya saya putuskan untuk membeli Formula Ejakulasi Dini. Ajaib memang program yang selama ini saya ikuti, latihan2 yang saya jalankan terasa tiada berguna. Dengan Formula Ejakulasi Dini ini kemampuan sexual saya cenderung meningkat hingga mencapai 3-5 kali lipat dari sebelumnya.
Terimakasih Formula Ejakulasi Dini.
Ferdinand S., Jakarta Selatan 45 tahun.

Khasiat utama :

* Manfaat utama Formula Ejakulasi Dini adalah untuk memperlama durasi intercourse atau senggama
* Memperbesar ukuran penis, memperkeras ereksi penis dan menjaga kesehatan organ penis secara keseluruhan. Diameter penis bisa bertambah besar hingga 2 cm dan bertambah panjang hingga 3 cm.Pembesaran penis tersebut sangat terlihat ketika penis dalam kondisi ereksi penuh. Dengan ereksi penis yang lebih keras dan lebih besar, Anda punya kesempatan untuk melakukan berbagai posisi seks yang dulu mustahil untuk Anda lakukan.
* Meningkatkan kekuatan semprotan sperma saat ejakulasi. Sperma Anda bisa muncrat lebih jauh atau lebih dalam di vagina. Semprotan sperma yang kuat bisa memberikan sensasi rasa tersendiri di vagina pasangan Anda dan membantu Anda yang kesulitan mendapat keturunan karena sperma tidak mampu mencapai sel telur.

Ramuan Atau Bahan Yang Digunakan:

* Rauvolfia Serpentine,
* Turnera Ulmifolia,
* Piperis Albi Semen,
* Myristicae Semen,
* Alii Sativi,
* Uricaria Gambir,
* Arecae Fructus,
* Egyptian Herbal Essence,
* Antiseptic dan bahan alami lainnya.

Dengan Aturan Pakai :

* Digunakan sekali dalam 2 hari atau cukup dipakai waktu akan berhubungan seks saja.

Cara Pakai Yang Baik Dan Benar :

* Sebaiknya digunakan setelah mandi atau cuci penis dengan sabun hingga bersih.
* Teteskan 3-4 tetes Formula Ejakulasi Dini di penis Anda kemudian ratakan dengan jari.
* Tunggu beberapa saat, Formula Ejakulasi Dini akan bereaksi secara lembut, ditandai dengan rasa hangat yang cukup nyaman di penis Anda. Setelah rasa hangatnya hilang, Anda bersihkan penis Anda dan sekarang Anda siap berhubungan seks sampai puas.

Isi Kemasan :

* Satu botol isi 15ml bisa untuk 150 pemakaian normal.

Formula Ejakulasi Dini dibuat dengan pengawasan langsung dari STPT Dinas Kesehatan No. 445/0187/11.25/2009.

Formula Ejakulasi Dini dapat di kombinasikan dengan Energy Ring, Vimax, dan yang lebih bagus di kombinasi dengan Vimax.


PENTING :

Untuk produk ini kami tidak menyediakan di tempat praktek terapi hmn atau kami tidak stok. Kami tetap menerima dan melayani bagi anda yang ingin membeli produk ini dengan ESTIMASI ( Perkiraan ) WAKTU Sbb:
1. Distributor ( Penjual ) - Jakarta ( Toko Hmn ) = 3 Hari kerja
2. Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-2 Hari kerja ( Yes Jne )
3. Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-3 Hari kerja ( Reguler Jne )

Total Estimasi ( Perkiraan ) Waktu Barang sampai di tujuan pembeli :
1. Distributor ( Penjual ) - Jakarta ( Toko Hmn ) = 3 Hari kerja + Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-2 Hari kerja ( Yes Jne ) = 4-5 Hari Kerja.
2. Distributor ( Penjual ) - Jakarta ( Toko Hmn ) = 3 Hari kerja + Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-3 Hari kerja ( Reguler Jne ) = 5-6 Hari Kerja.


BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" HARAPAN BESAR KAMI SEBAGI PRAKTISI TERAPI KESEHATAN DAN PENGOBATAN ALTERNATIF HMN INDONESIA, BERHARAP PRODUK, HERBAL DAN METODE PENGOBATAN KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

" Salam Sehat Selalu "
Herbal, Bioglukol, Herbal Bioglukol, Diabetes, Kencing manis, Diabetic

Status Produk : ORDER

Cara Pembelian
Add to Cart

Related Product :

1 komentar:

Dengan Segala Hormat, Ruang Ini Hanya Untuk Pemesanan, Pembelian, Konfirmasi Paket Sudah Di Terima Berdasarkan Produk dan Pertanyaan Dengan Sopan.

PPC Iklan Blogger Indonesia
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HMN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger