Sabtu, 25 Mei 2013

Total Effect Acupres

Total Effect Acupres
Rp. Cek Di Tokopedia
Total effect back pro 4 In 1 new acupres merupakan alas kaki kesehatan untuk penderita atau yang berpontensi menderita sakit pinggang, sakit punggung, nyeri lutut, nyeri tumit, kegemukan mungkin bisa sampai ke Osteporosis ( menurut HMN ).

Total effect back pro 4 In 1 new acupres, di rancang secara khusus dengan rancangan 3 dimensi untuk mengatur gerak motorik agar terhindar dari gejala kaki datar penyebab sakit pinggang dan punggung.

Total effect back pro 4 In 1 new menggunakan soft gel di telapak kaki dan tumit untuk mengatur gerak sensorik agar terhindar dari nyeri tumit dan lutut. Bukan hanya itu, Total effect back pro 4 In 1 new menggunakan 10 pin cuprum yang mengandung Germanium . Germanium yang akan memancarkan ion negatif yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi diri dari bahaya kanker. Total effect back pro 4 In 1 new dilapisi dengan karbon aktif untuk menangkal bakteri dan jamur penyebab bau kaki.

Total effect back pro 4 In 1 new merupakan produk tambahan cara pengobatan dari Terapi Kesehatan dan Pengobatan Alternatif HMN untuk membantu pengobatan penyakit pinggang, punggung, nyeri lutut, nyeri tumit dan kegemukan mungkin bisa sampai ke Osteporosis.

Total effect back pro 4 In 1 new acupres, secara ilmiah dirancang oleh Dr. Ned Hans Seiter ahli kesehatan dari German dengan pin cuprum dan soft gel yang fungsinya tidak hanya merefleksi titik-titik syaraf organ penting manusia, tetapi juga mengatur kenyamanan cara berdiri dan berjalan yang sempurna. Karena cara berdiri dan berjalan akan mempengaruhi kesehatan tulang belakang anda. Setiap pembelian produk acupres harap mencantumkan ukuran atau SIZE yang diinginkan. Ukuran atau size Total effect back pro 4 In 1 new yang tersedia dari 35 – 46.

HATI-HATI !

TELAH BEREDAR PRODUCT ACUPRES TETAPI BUKAN ACUPRES BY GERMAN.

Cara Pengunaan :

Masukan Total effect back pro 4 In 1 new acupres kedalam sepatu atau sandal yang kita pergunakan sehari-hari.

Total effect ini dapat di kombinasikan dengan herbal yaslim dan herbal gamat

Setiap Pembelian Produk Ini Anda Mendapatkan Sertifikat Keaslian Atas Produk Yang Anda Beli Melalui Kami.

BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" HARAPAN BESAR KAMI SEBAGI PRAKTISI TERAPI KESEHATAN DAN PENGOBATAN ALTERNATIF HMN INDONESIA, BERHARAP PRODUK, HERBAL DAN METODE PENGOBATAN KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "


" Salam Sehat Selalu "
Herbal, Bioglukol, Herbal Bioglukol, Diabetes, Kencing manis, Diabetic

Stok Barang : Cek di tokopedia kami

Cara Pembelian
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Dengan Segala Hormat, Ruang Ini Hanya Untuk Pemesanan, Pembelian, Konfirmasi Paket Sudah Di Terima Berdasarkan Produk dan Pertanyaan Dengan Sopan.

PPC Iklan Blogger Indonesia
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HMN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger