Sabtu, 13 Juli 2013

Herbal BP Penis

Herbal BP Penis
Rp 0,000,000.00
Herbal Vimax Kapsul Besar Panjang Penis. Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektip dan berhasiat untuk masalah laki-laki yang dapat menambah panjang dan besar lingkar penis. Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang ukuran penis anda.

Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10 hingga 17 senti. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar. Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena, hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuran Mr P.

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm) oleh karenanya kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka.

Jika Anda memiliki penis yang kecil, maka tidak peduli seberapa baik, tampan dsb, berapa lama anda akan bisa mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal sexualitas. Survei terhadap lebih dari 50.000 perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik terutama panjang dan besar.Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah Anda akan menggunakan Vimax Kapsul atau tidak sama sekali.

Herbal Vimax Besar Panjang Penis diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti berhasiat, Anda akan yakin bahwa Vimax akan dapat meningkatkan kehidupan sexual anda. Vimax menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan di Polinesia, di mana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali setiap malam, Meski ini bukan apa yang Anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual Anda yang dapat meningkatkan secara substansial.

Bahan - bahan vimax pill :

1. Dodder seed (seman Cuscutae)
2. Epimedium Sagittatum 4:1 Ext (bark)
3. Gingko Biloba Pwd
4. Panax Ginseng (root)
5. Tribulus Terestris Powder
6. Cayenne Pepper
7. Avena Sativa Ext 10:1 (Oat Straw Ext)
8. Inosine Anhydrous
9. Hawthorne Berry (Fructus Crataegi)
10. Saw Palmetto Powder

Isi Kemasan :

Per Botol 30 Kapsul

Apakah Hasilnya Permanen :

Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda.

Untuk mendapatkan Herbal BP Penis Vimax ini anda harus order terlebih dahulu dan setiap pembelian Vimax melalui toko ini, kami memberikan informasi cara pakai vimax dan cara pijat terapi memperbesar dan memperpanjang penis yang kami jelaskan secara terperinci, tepat, aman dan nyaman.

Herbal Vimax dapat di kombinasikan dengan Minyak lintah dan Energy Ring. Kombinasi yang terbaik menurut kami adalah Energy Ring

PENTING :

Untuk produk ini kami tidak menyediakan di tempat praktek terapi hmn atau kami tidak stok. Kami tetap menerima dan melayani bagi anda yang ingin membeli produk ini dengan ESTIMASI ( Perkiraan ) WAKTU Sbb:
1. Distributor ( Penjual ) - Jakarta ( Toko Hmn ) = 2 Hari kerja
2. Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-2 Hari kerja ( Yes Jne )
3. Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-3 Hari kerja ( Reguler Jne )

Total Estimasi ( Perkiraan ) Waktu Barang sampai di tujuan pembeli :
1. Distributor ( Penjual ) - Jakarta ( Toko Hmn ) = 2 Hari kerja + Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-2 Hari kerja ( Yes Jne ) = 4-5 Hari Kerja.
2. Distributor ( Penjual ) - Jakarta ( Toko Hmn ) = 2 Hari kerja + Jakarta ( Toko Hmn ) - Pembeli ( Anda ) = 1-3 Hari kerja ( Reguler Jne ) = 5-6 Hari Kerja.


BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" HARAPAN BESAR KAMI SEBAGI PRAKTISI TERAPI KESEHATAN DAN PENGOBATAN ALTERNATIF HMN INDONESIA, BERHARAP PRODUK, HERBAL DAN METODE PENGOBATAN KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "

" Salam Sehat Selalu "
Herbal, Bioglukol, Herbal Bioglukol, Diabetes, Kencing manis, Diabetic

Status Produk : ORDER

Cara Pembelian
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Dengan Segala Hormat, Ruang Ini Hanya Untuk Pemesanan, Pembelian, Konfirmasi Paket Sudah Di Terima Berdasarkan Produk dan Pertanyaan Dengan Sopan.

PPC Iklan Blogger Indonesia
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HMN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger