Minggu, 09 Juni 2013

Herbal Mata

Herbal Mata
Rp. Cek Di Tokopedia
Herbal mata atau OTeM ( Obat Tetes Mata ) adalah ramuan alami. Herbal mata atau OTeM bisa mengobati katarak dan menormalkan mata yang ( - ) dan ( + ) juga membersihkan selaput mata atau katarak bila pemakaian secara rutin.

herbal mata atau OTeM selalu kami pergunakan untuk pribadi sebagai penganti tetes mata yang biasa kami pakai. Selama ini kami memakai herbal mata atau OTeM yang dapat kami rasakan hanya menerangkan mata karena kami tidak mengalami gejala yang lebih lanjut lagi.

Khasiat utama :

* Menyehatkan mata
* Menerangkan penglihatan
* Meredakan peradangan mata

Herbal mata atau OTeM yang di produksi oleh Naturaid Indonesia bukanlah solusi instan, karena OTeM dibuat dari 100% herbal alami, kesembuhan dicapai dengan pemakaian rutin, jarang terlewat. Waktu penyembuhan keluhan mata sangat bervariasi, ada yang hitungan minggu, bahkan bulan.

Catatan:

Setelah OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih atau perih untuk beberapa saat dan kedip-kedipkan mata seperti kita memakai obat tetes mata yang lain.

Herbal mata atau OTeM sangat kami anjurkan bagi anda yang berhubungan dengan sinar atau pekerjaan yang ada hubungan dengan penglihatan atau mata seperti :

* Pengguna komputer
* Pengemudi
* Pengendara sepeda motor
* Perenang
* Hobby baca buku dan belajar
* Pekerja dengan konsentrasi tinggi pada mata.

Komposisi yang terdapat dalam kemasan:

* Madu 60 %
* dan bahan lain hingga 100 %

Dengan aturan Pakai :

Untuk Pengobatan : 1 tetes 2-3 kali sehari
Untuk Perawatan : 1 tetes tiap pekan

Herbal mata atau OTeM telah mendapat Izin peredaran dari " POM TR No : 073. 871. 001 " untuk masyarakat luas dengan bentuk cair yang di kemas dalam botol dan disegel rapat.


BERDOA SEBELUM MEMBELI PRODUK KAMI

" HARAPAN BESAR KAMI SEBAGI PRAKTISI TERAPI KESEHATAN DAN PENGOBATAN ALTERNATIF HMN INDONESIA, BERHARAP PRODUK, HERBAL DAN METODE PENGOBATAN KAMI MERUPAKAN JAWABAN UNTUK DOA ANDA "


" Salam Sehat Selalu "
Herbal, Bioglukol, Herbal Bioglukol, Diabetes, Kencing manis, Diabetic

Stok Barang : Cek di tokopedia kami

Cara Pembelian
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Dengan Segala Hormat, Ruang Ini Hanya Untuk Pemesanan, Pembelian, Konfirmasi Paket Sudah Di Terima Berdasarkan Produk dan Pertanyaan Dengan Sopan.

PPC Iklan Blogger Indonesia
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO HMN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger